Lapp Cable Indonesia

Perusahaan Lapp Cable Indonesia didirikan pada tahun 1957 oleh Oskar Lapp dengan ÖLFLEX® perusahaan ini merupakan industri kabel sinyal pertama yang diproduksi di dunia. Saat ini Lapp Cables memproduksi kabel dan konduktor untuk industri dan pasar yang berbeda: teknik mesin dan mekanik, industri otomotif, teknologi MSR, teknik instalasi listrik dan instalasi, EDC dan banyak lagi. Produk Lapp Cables diproduksi terutama di pabrik produksi Lapp Cable sendiri. Saat ini perusahaan ini menyediakan 40.000 barang standar dari stok. Lapp Cable Indonesia  juga mengembangkan dan memproduksi kabel dan konduktor sesuai spesifikasi pelanggan. Lapp Group memiliki sekitar 40 perusahaan penjualan, 17 lokasi produksi dan sekitar. 100 mitra nasional di seluruh dunia, dan mempekerjakan 3.440 orang.

Grup Lapp telah mengimpor teknologi kabel Jerman terkemuka, menyesuaikannya dengan kebutuhan pasar ASEAN dan memproduksinya di wilayah ini. Ini adalah strategi dengan visi yang jelas: untuk melengkapi pemain industri dengan solusi kabel standar dunia. Sejarah lapp group, di Indonesia dapat dilihat dari tahun 1980 – 2002 Jebsen & Jessen (SEA) menjadi distributor eksklusif Lapp untuk Singapura, Malaysia, Thailand dan kemudian Indonesia. Pada tahun 2003 JJ-Lapp Cable didirikan sebagai perusahaan patungan antara Lapp Holding Asia dan Jebsen & Jessen (SEA). Barulah pada tahun 2004 lapp group mengadakan peluncuran di Singapura, Malaysia, Thailand dan Indonesia, dan pada tahun 2008 JJ-Lapp Cable Philippines didirikan. Kekuatan Kemitraan lapp group selama lebih dari tiga dekade, Jebsen & Jessen (SEA) dan Lapp Holding Asia telah bekerja sama di kawasan ini. JJ-Lapp Cable adalah puncak sinergis dari hubungan jangka panjang ini, mewujudkan kekuatan masing-masing perusahaan: keahlian pemasaran dan jangkauan regional Jebsen & Jessen (SEA) dan kemampuan manufaktur dan teknologi maju dari Lapp Group. Bisa dibilang lapp group adalah perusahaan patungan.

Sedangkan Keahlian Pemasaran lapp group sudah diasah sejak tahun 1963 bekerja sama dengan para pemimpin pasar global, memfasilitasi dan memanfaatkan peluang di seluruh Asia Tenggara. Perusahaan industri, mencakup kegiatan manufaktur, rekayasa dan distribusi. Unit bisnis utama meliputi Teknologi Kabel, Bahan Kimia, Komunikasi, Ilmu Hayati, Penanganan Material, Lepas Pantai, Kemasan dan Teknologi. Infrastruktur regional yang canggih memfasilitasi akses biaya yang efektif ke pasar yang beragam di Asia Tenggara dengan cepat dan efisien. Lapp group melayani lebih dari 20.000 pelanggan di wilayah ini dan di luar serta mempekerjakan lebih dari 4.500 orang melalui lebih dari 50 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi.

Kemampuan Manufaktur Produk diproduksi di pabrik produksi lapp group sendiri untuk memenuhi standar kualitas. Saat ini lapp group memasok 40.000 barang standar dari stok serta mengembangkan dan memproduksi kabel dan konduktor sesuai spesifikasi pelanggan. Lapp group memiliki 17 lokasi produksi, 100 gerai dan 41 organisasi penjualan di seluruh dunia. Website resmi lapp group adalah http://www.lappgroup.com. tes atau kontrol kualitas yang ketat, selalu dilakukan untuk produk merek Lapp sebelum dikirimkan kepada konsumen. Rancangan produk Lapp telah membuktikan nilainya selama lebih dari setengah abad. Lapp group memiliki lebih dari 100 gerai internasional, 41 perusahaan penjualan dan 18 lokasi produksi, diantaranya: Singapura, Brunei, Kamboja, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.
Saat ini, kabel Lapp telah mendapat cap persetujuan dari berbagai badan akreditasi internasional, seperti yang terlihat oleh berbagai sertifikasi. Sebagai produsen dengan 18 lokasi produksi, produk lapp di produksi dengan fasilitas logistik ultra modern.

Leave a comment